Heading News

09 Dec 2019 08:58

Upacara Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2019

Kudus (09/12)-Upacara dalam rangka Peringgatan Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2019 Balai PSDA Serang Lusi Juana dilaksanakan pada hari Senin, 09 Desember 2019 yang diikuti oleh semua pegawai di lingkungan Balai PSDA Seluna. Upacara yang berlangsung di halaman kantor Balai PSDA Seluna berjalan tertib dan lancar. Upacara ini dipimpin oleh Sudiyanto, sebagai komandan upacara.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Balai PSDA Serang Lusi Juana, Kunarto, S.T., M.T. Dalam membacakan sambutan Gubernur Provinsi Jawa Tengah, inspektur upacara mengatakan, "Kita harus bekerja keras, tapi jangan tamak, jangan mengharap imbalan lebih untuk menjaga hayuning bawono, menjaga keseimbangan kehidupan karena korupsi itu salah satu bentuk kejahatan destruktif yang tidak hanya akan menghancurkan pribadi atau keluarga, tapi juga akan merusak tatanan masyarakat dan negara".

Lebih lanjut dikatakan, "Kita juga harus menyiapkan raga, sukma dan mental untuk turut andil menyempurnakan bangunan antikorupsi, karena inilah salah satu bentuk perjuangan yang harus kita jalankan.". (niha-Tim IT)

"Air itu Hidupku, Sungai itu Nadiku, Maritim Adalah Budayaku"
- BPUSDATARU Seluna
Close
Notice: Undefined variable: pesan in /home/bpusd4taruseljtg/public_html/berita2.php on line 503

Notice: Undefined variable: logsukses in /home/bpusd4taruseljtg/public_html/berita2.php on line 504