Heading News

17 Jan 2020 14:12

Monitoring dan Evaluasi Kinerja Karyawan Non ASN

Kudus (17/01) – Kepala Balai PSDA Serang Lusi Juana Kunarto, ST,MT. Mengadakan pertemuan awal tahun dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja karyawan non ASN 2019. Selain itu, pertemuan ini juga bertujuan untuk memotivasi para karyawan non ASN agar dapat meningkatkan kinerja mereka untuk tahun 2020 kedepan.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan serta Kepala Seksi Pengendalian dan Pendayagunaan yang juga turut memberikan masukan dan arahan, agar kinerja para karyawan non ASN menjadi lebih menikat dan baik kedepanya. Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai ini, berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam pertemuan ini, Kepala Balai menekankan pada kedisiplinan dalam bekerja “kedisiplinan dalam bekerja adalah tonggak awal dari kesuksesan seseorang”, ungkapnya. Begitu pentingnya kedisiplinan, Sarimin, SE selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha juga turut menambahkan “disiplin dalam bekerja itu sangat penting karena sekeras apapun orang itu bekerja jika tidak di imbangi dengan kedisiplinan maka itu akan jadi sia sia saja”, tambahnya. Beliau juga menjelaskan yang dimaksud disiplin disini tidak hanya sebatas pekerjaan saja namun ada juga beberapa hal yang perlu diperhatikan termasuk kelengkapan atribut, masuk dan pulang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang ditentukan seta menulis surat izin jika tidak masuk kerja. (niha/Tim IT)

"Air itu Hidupku, Sungai itu Nadiku, Maritim Adalah Budayaku"
- BPUSDATARU Seluna
Close
Notice: Undefined variable: pesan in /home/bpusd4taruseljtg/public_html/berita2.php on line 503

Notice: Undefined variable: logsukses in /home/bpusd4taruseljtg/public_html/berita2.php on line 504